Tambah Cakupan Pelayanan, Perumdam Tirta Mukti Cianjur Bakal Buka Kantor Cabang di Sukaresmi

Tambah Cakupan Pelayanan, Perumdam Tirta Mukti Cianjur Bakal Buka Kantor Cabang di Sukaresmi
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Perumdam Tirta Mukti Cianjur akan membuka kantor cabang pelayanan di Kecamatan Sukaresmi tahun ini. Saat ini Perumdam sedang berinvestasi mengembangkan penambahan sekitar 1.500 pelanggan di kecamatan tersebut.

“Jadi, Perumdam saat ini jika di tambah dengan Kecamatan Sukaresmi sudah melayani sekitar 20 wilayah kecamatan di Kabupaten Cianjur,” ujar Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, Budi Karyawan dalam keterangan tertulisnya, Senin (24/5/2021).

Dijelaskannya, Perumdam setiap tahun selalu berupaya menambah investasi untuk pengembangan cakupan pelayanan.

Baca Juga:Kenyataan BaruKemenpan RB Dorong DPR Sahkan RUU Perlindungan Data Pribadi

“Ini adalah pengembangan cakupan yang sangat signifikan. Kalau saat berdiri Perumdam tahun 1976 sampai 2010 hanya melayani 10 kecamatan. Hanya kurun waktu 10 tahun, bisa menambah cakupan pelayanan 12 kecamatan,” ucap Budi

Menurutnya, penambahan pelanggan tentunya di perhitungkan dengan ketersediaan debit air yang ada. Budi pun mengakui, bahwa ada beberapa daerah yang aliran debitnya tidak 24 jam.

“Hal tersebut dikarenakan kontur daerah yang turun ke Timur. Jadi pada jam puncak sebagian daerah Barat dan Utara tidak menerima air.
Untuk itu Perumdam mengimbau agar konsumen mempunyai bak atau toren air, jadi jika air pas kosong ada cadangan,” tandasnya.

Lebih lanjut Budi meminta kepada pelanggan untuk melaporkan ke Perumdam melalui media sosial atau datang ke kantor langsung jika ada keluhan.

“Jika ada keluhan tentang besaran biaya, hal tersebut sudah sesuai dengan hasil pembacaan memakai alat ukur android. Bila konsumen masih keberatan bisa datang dan mengecek langsung hasil pembacaan pada data base kami. Dengan menyebutkan nomor pelanggan dan namanya,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar