Sempat Tertinggal, MU Akhirnya Menang 3-1 Kontra Aston Villa

Persib Menang 5-1 atas Dewa United, Ciro Alves Cetak Hattrick
ilustrasi bola.(net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sempat tertinggal lebih dulu, Manchester United berhasil menang 3-1 saat bertandang ke markas Aston Villa di Stadion Villa Park pada Minggu (9/5).

Setan Merah sempat tertinggal 0-1 di babak pertama setelah Bertrand Traore membobol gawang David de Gea di menit ke-24. Memasuki babak kedua Setan Merah langsung meningkatkan intensitas serangan.

Pada menit ke-51, Paul Pogba dijatuhkan oleh Douglas Luiz di kotak penalti. Bruno Fernandes yang menjadi eksekutor berhasil mengeksekusi penalti dengan baik, skor menjadi imbang 1-1.

Baca Juga:Empat Hari Penyekatan Mudik, 138 Travel Gelap Berhasil Diamankan PetugasRevolusi Energi untuk Kebangkitan Negeri

Hanya berselang empat menit, MU berhasil membalikkan keadaan melalui gol yang dicetak Mason Greenwood. Gol wonderkid Setan Merah itu berawal dari umpan manis yang diberikan oleh Aaron Wan Bissaka.

Keunggulan 2-1 belum membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer merasa puas. Juru latih asal Norwegia itu memasukan Edinson Cavani menit 65′ menggantikan posisi dari Greenwood.

Strategi dari Solskjaer memasukan Cavani berbuah manis. Striker gaek asal Uruguay itu berhasil menambah keunggulan MU menjadi 3-1 berkat golnya di menit ke-87.

Kemenangan ini membuat MU sudah mengoleksi 70 poin hasil dari 34 laga, tertinggal 10 angka dari City yang sudah memainkan 35 pertandingan. Artinya peluang Setan Merah menjadi juara liga masih terbuka.

Pada laga lainnya, Arsenal juga berhasil meraih kemenangan 3-1 atas West Bromwich. Ketiga gol dari The Gunners dicetak oleh Emile Rowe, Nicolas Pepe dan Willian.(FIN/hyt)

0 Komentar