Empat Hari Penyekatan Mudik, 138 Travel Gelap Berhasil Diamankan Petugas

Empat Hari Penyekatan Mudik, 138 Travel Gelap Berhasil Diamankan Petugas
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Selama empat hari penyekatan pemudik, sudah 138 travel gelap yang berhasil diamankan petugas di berbagai wilayah Jawa Barat.

Wakapolda Jawa Barat, Brigjen. Pol Eddy Sumitro mengatakan, masih ada travel gelap yang berusaha membawa pemudik ke Jawa Barat meski sudah dilakukan pengetatan dan penyekatan. Selama empat hari penyekatan, total sudah 138 travel gelap terjaring dan diamankan petugas.

“Paling banyak itu di Karawang, total ada 32 travel gelap yang diamankan. Kalau untuk Cianjur ada 8 travel gelap uang terjaring razia petugas,” ujarnya saat ditemui di pos penyekatan Segar Alam Puncak Cianjur, Minggu (9/5/2021).

Baca Juga:Revolusi Energi untuk Kebangkitan NegeriBaraya Kota Cianjur Rutin Berikan Santunan, Cek Penjelasannya

Menurutnya petugas akan terus memperketat perbatasan untuk mencegah masuknya pemudik yang menggunakan jasa travel gelap.

“Kita terus jaga perbatasan selama 24 jam. Dan yang terjaring akan diberi sanksi,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai menegaskan, kendaraan travel gelap yang diamankan di Cianjur masih ditahan di Mapolres.

“Kendaraan travel gelap yang berhasil diamankan masih di tahan di Mapolres Cianjur dan akan dikembalikan lagi nanti setelah lebaran,” pungkasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar