Baraya Kota Cianjur Rutin Berikan Santunan, Cek Penjelasannya

Baraya Kota Cianjur Rutin Berikan Santunan, Cek Penjelasannya
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Baraya Kota Cianjur dan Baraya Geulis menggelar acara wajib yakni santunan anak yatim ke Pondok Pondok anak Yatim Qurrota Ayyun Ciharashas, Kecamatan Cilaku, Cianjur, pada Kamis (6/5/2021).

Ketua Baraya Kota Cianjur, Vedy Chany mengatakan, baksos tersebut merupakan agenda wajib yang harus dilakukan setiap Bulan Ramadan. Sasarannya yakni anak-anak yatim.

“Saya Vedy Chany sebagai Ketua Baraya Kota Cianjur dan teman-teman crew Baraya Geulis melaporkan agenda kita. Ini memang acara wajib tahunan santunan,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Minggu (9/5/2021).

Baca Juga:Petugas Gabungan Putar Balik Bus AKAP Bawa Pemudik di Perbatasan Cianjur-BogorBMKG Pantau Hilal Awal Syawal 1442 H di 29 Titik

Ia melanjutkan, target di Ramadan tahun ini yakni Pondok anak Yatim Qurrota Ayyun Ciharashas, Kecamatan Cilaku. Ia mengungkapkan, program baksos tersebut memang sudah berjalan lama dan menjadi acara yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Perjalanan ke Ciharashas menempuh setengah jam perjalanan dari Cianjur kota yang di mana medan perjalanannya lumayan menantang. Dan kebetulan juga hujan cukup deras waktu itu,” ungkapnya

Dalam kegiatan baksos tersebut juga diiringi dengan berbagai kegiatan yang melibatkan anak-anak yatim. Diantaranya game, tanya jawab, saweran, tausiah dan ditutup dengan buka bersama dengan 53 orang anak yatim.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, semoga berkah, bahagia itu sederhana cukup dengan membuat orang lain bahagia,” tutupnya. (job3/nik)

0 Komentar