Kunjungi Latihan, Ini Kata Ketum PSSI

Persib Menang 5-1 atas Dewa United, Ciro Alves Cetak Hattrick
ilustrasi bola.(net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengunjungi latihan tim nasional Indonesia yang sedang menjalani persiapan tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Uni Emirat Arab (UEA) di Lapangan Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (8/5/) malam.

Iriawan didampingi anggota Komite Eksekutif (Exco), Endri Erawan dan Direktur Teknik, Indra Sjafri. “Saya datang untuk melihat latihan timnas Indonesia karena ingin memotivasi dan memberikan semangat kepada pemain secara langsung,” kata Iriawan seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

“Pemain saat ini dalam kondisi siap untuk menghadapi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka harus berjuang keras, disiplin, fokus demi performa yang maksimal nantinya,” imbuhnya.

Baca Juga:Sembuh dari Covid-19, Atalia Praratya Ceritakan PerjuangannyaKlinik Harapan Sehat dan Kodim 0608/Cianjur Renovasi Rumah Warga di Sukasari Cilaku

Skuat Garuda masih menjalani TC di Jakarta sebelum berangkat ke Uni Emirat Arab (UEA) pada 17 Mei mendatang.

“Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal pada tiga laga melawan Thailand, Vietnam, dan UEA. PSSI terus mendukung program pelatih pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi timnas Indonesia,” katanya.

Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni. AFC sebelumnya telah memilih UEA sebagai lokasi sentralisasi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia untuk Grup G.

Selain menjalani tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, skuat Garuda juga akan melakukan dua laga uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).(pssi.org/hyt)

0 Komentar