Reses di Gekbrong Cianjur, Ganjar Ramadhan Santuni Anak Yatim Piatu

Reses di Gekbrong Cianjur, Ganjar Ramadhan Santuni Anak Yatim Piatu
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan memberikan santunan kepada anak yatim piatu saat melaksanakan reses masa persidangan III Tahun 2021 Anggota DRPD Kabupaten Cianjur di Desa Kebonpeuteuy, Kecamatan Gekbrong, Jumat (7/5).

Desa Kebonpeuteuy merupakan lokasi kedua yang didatangi Ganjar dalam kegiatan resesnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 1.

“Hari ini (kemarin-red), saya sudah melaksanakan reses di titik kedua, dilanjutkan dengan santunan anak yatim piatu di Desa Kebonpeuteuy. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadikan keberkahan untuk kita semua,” ujar Ganjar kepada wartawan.

Baca Juga:TNGGP Tutup Aktivitas Pendakian Hingga 17 Mei, Ini AlasannyaPlt Bupati Cianjur Larang ASN Mudik Lebaran: Jangan, Sanksinya Berat

Selain menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu, Politisi Partai Gerindra tersebut juga mengecek sejumlah fasilitas yang direalisasikan dari bantuan aspirasi 2021. Diantaranya, Penerangan Jalan Umum (PJU) di beberapa titik.

“Aspirasi yang sudah disampaikan terealisasi penerangan jalan umum beberapa titik dari bantuan aspirasi 2021. InsyaAllah di 2022 realisasi jalan gang dan sanitasi,” tandas Ganjar.(hyt)

0 Komentar