Pulang Beli Takjil, Remaja Perempuan di Cugenang Cianjur Jadi Korban Begal

Pemerhati Prihatin Terjadinya Dugaan Penganiayaan ke ODGJ di Pasirkuda Cianjur
Ilustrasi.(net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Seorang remaja perempuan bernama Novia Putri Asdina (18) menjadi korban begal di Jalan Perkebunan Gedeh, tepatnya di Kampung Barukaso, Desa Sukamulya, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Senin (26/4). Akibatnya korban mengalami luka bacok di bagian hidungnya.

Kapolsek Cugenang, Kompol Woro Wuriyani, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB Senin (26/4), ketika korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha X Ride pulang usai membeli takjil.

“Kita korban pulang tepatnya di Perkebunan Teh Gedeh dari arah atas sebanyak empat orang mengendarai Yamaha Mio dan Vixion menghalangi laju kendaraan korban sehingga korban berhenti,” ujarnya, Selasa (27/4/ 2021).

Baca Juga:Siapkan Tempat Isolasi, Pemkab Cianjur Tetap Laksanakan PPKM Mikro di RT/RWPolresta Bandung Putar Balik Ratusan Kendaraan Pemudik

Setelah itu pelaku langsung mengancam dan meminta korban untuk menyerahkan kendaraannya. Korban yang enggan menuruti kemauan pelaku pun langsung ditendang hingga tergeletak.

“Korban tidak mau turun. Pelaku menendang korban hingga terjatuh, karena korban masih mempertahankan sepeda motornya pelaku memukul korban sebanyak empat kali ke bagian pundak belakang,” kata dia.

Tidak hanya itu sambung Woro, pelaku yang berhasil melarikan diri itu langsung mengayunkan golok kepada korban dan mengenai bagain hidungnya.

“Karena masih tidak mau menuruti pelaku langsung mengayunkan golok dan mengenai korban sebelum kendaraan itu diambil dan melarikan diri,” ujarnya.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka gores di bagian dagu, robek di bagian hidung, luka di bawah hidung dan sayatan di leher.

Korban yang berdomisili Kampung Barukaso, Desa Sukamulya, Kecamatan Cugenang, sudah dibawa ke Puskesmas Cugenang untuk mendapatkan perawatan.

Polisi masih memburu keempat pelaku tersebut dengan meminta keterangan dari korban dan sejumlah saksi.

Baca Juga:Musim Kemarau, Plt Bupati Cianjur Ingatkan Warga Hati-hati Bencana KebakaranIni Dia Sosok Calon Sekda Cianjur yang Diusulkan Plt Bupati ke Gubernur

“Kita akan buru pelaku. Kasusnya ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cugenang guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar