Ini Dia Sosok Calon Sekda Cianjur yang Diusulkan Plt Bupati ke Gubernur

Ini Dia Sosok Calon Sekda Cianjur yang Diusulkan Plt Bupati ke Gubernur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengaku sudah mengusulkan satu nama Calon Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur ke Gubernur Jawa Barat yang meraih rangking pertama berdasarkan hasil laporan tim seleksi.

Herman menegaskan, berdasarkan hasil laporan tim seleksi ternyata yang rangking ke satu Cecep Alamsyah (Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu). Kedua, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur, Henry Ferdian Martin. Ketiga, Inspektur Kabupaten Cianjur, Arief Purnawan.

“Kemarin sudah diumumkan berdasarkan abjad ada tiga. Pertama, Arief. Kedua Cecep, Ketiga Henry. Tapi kami menerima laporan juga dari timsel, ternyata yang rangking satu adalah saudara Cecep Alamsyah. Kedua, saudara Henry dan Ketiga saudara Arief,” ujar Herman kepada wartawan di Pendopo Bupati Cianjur, Senin (26/4/2021).

Baca Juga:Tabah Sampai AkhirHari Kesiapsiagaan Bencana 2021, Plt Bupati Cianjur Ajak Masyarakat Tingkatkan Budaya Sadar Bencana

“Tentunya untuk, agar Sekda tersebut bisa sejalan dan bisa mengimplementasikan visi misi Pemerintah Kabupaten Cianjur yang awalnya dari Bupati yang disodorkan ke masyarakat, ingin cepat, ingin bisa terealisasi walaupun sekarang anggaran kita tahu dengan ada pandemi ini, saya mudah-mudahan akan mengambil rangking satu yang terbaik,” imbuhnya.

Saat ditanya apakah yang terbaik Cecep Alamsyah, Herman mengiyakan bahkan sudah mengusulkan ke Provinsi Jawa Barat.

“Iya (Cecep Alamsyah), sudah diusulkan ke provinsi yang terbaik,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar