Jokowi Ajak Masyarakat Panjatkan Doa dan Harapan Terbaik Bagi 53 Orang Awak Kapal Selam KRI Nanggala-402

Jokowi Ajak Masyarakat Panjatkan Doa dan Harapan Terbaik Bagi 53 Orang Awak Kapal Selam KRI Nanggala-402
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Presiden RI Joko Widodo mengajak seluruh masyarakat untuk memanjatkan doa dan harapan terbaik bagi 53 orang awak Kapal Selam KRI Nanggala-402.

Jokowi mengaku sudah menerima laporan terkini dari Panglima TNI dan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) terkait upaya pencarian dan penyelamatan kapal selam tersebut. Dimana pada Sabtu (24/4) kemarin, TNI AL telah menaikkan status KRI Nanggala-402 dari sebelumnya hilang kontak (submiss) menjadi tenggelam (subsunk).

“Segala upaya terbaik pencarian dan penyelamatan telah dan masih akan kita lakukan. Untuk itu, marilah semuanya kita memanjatkan doa dan harapan terbaik bagi 53 patriot terbaik penjaga kedaulatan negara,” ujar Presiden dalam pernyataannya di Istana Kepresidenan Bogor, Minggu (25/4/2021).

Baca Juga:Puisi Duka Dahlan Iskan untuk KRI Nanggala-402Kurangi Makan Gorengan saat Buka Puasa

“Musibah ini mengejutkan kita semua, tidak hanya keluarga 53 awak kapal, keluarga Hiu Kencana maupun keluarga besar TNI Angkatan Laut, tapi juga seluruh rakyat Indonesia,” imbuh Jokowi.

Jokowi pun mendoakan kepada para anggota keluarga agar selalu diberi kesabaran dan kekuatan. “Bagi segenap anggota keluarga agar diberikan kesabaran, ketabahan, dan kekuatan,” tuturnya.(setkab.go.id/hyt)

0 Komentar