Begini Tanggapan DPK KNPI Cipanas Soal Seleksi Calon Sekda Cianjur

Begini Tanggapan DPK KNPI Cipanas Soal Seleksi Calon Sekda Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pemerintah Kabupaten Cianjur tengah melakukan proses seleksi Calon Sekretaris Daerah (Sekda) definitif. Ada lima pejabat yang sudah mendaftar untuk menduduki posisi tersebut.

Kelimanya adalah, Inspektur Inspektorat Kabupaten Cianjur, Arief Purnawan, Kepala DPMPTSP Kabupaten Cianjur, H. Cecep S. Alamsyah, Kepala BPKAD Kabupaten Cianjur, R. Dedi Sudrajat, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Setda Daerah Kabupaten Cianjur, Henry Ferdian Martin serta Kadiskominfosantik Kabupaten Cianjur, Tedy Artiawan.

Proses seleksi Calon Sekda Cianjur ini mendapat perhatian serius berbagai pihak. Seperti Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Kecamatan Cipanas, Ade Kosasih.

Baca Juga:Jalur Tikus Keluar Jakarta Bakal Dijaga 24 JamPeringati HUT Ke-69 Kopassus, Relawan RIMBA Ikut Bersihkan Gunung dan Pantai

Menanggapi proses seleksi yang sedang berlangsung, Ade menilai akan sangat bagus kalau dalam pemilihan Sekda Cianjur juga mendengar masukan dan aspirasi dari masyarakat.

“Sehingga bukan hanya chemistry (baca: hubungan) yang tinggi dengan Bupati dan Wakil Bupati. Juga harus punya kepedulian dan siap membuka diri menampung aspirasi dan pengaduan dari masyarakat terhadap kinerja birokrat Cianjur ke depan,” tegas Ade dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (17/4/2021).

Secara pribadi, Ade mengatakan dari lima pejabat yang mendaftar sebagai Calon Sekda, dirinya mendukung Kadiskominfosantik, Tedy Artiawan untuk menjadi Sekda Cianjur.

“Saya sebagai pribadi sich sangat mendukung Pak Tedy Artiawan (Kadiskominfosantik) untuk menjadi Sekda Cianjur. Karena pengalaman, dedikasi, dan loyalitas beliau,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar