Peringati HUT Ke-69 Kopassus, Relawan RIMBA Ikut Bersihkan Gunung dan Pantai

Peringati HUT Ke-69 Kopassus, Relawan RIMBA Ikut Bersihkan Gunung dan Pantai
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Anggota Komunitas Perkumpulan Relawan Indonesia Pembela Alam (RIMBA), ikut dalam kegiatan lingkungan hidup membersihkan sampah di Pantai Pulau Air Kepulauan Seribu dan Puncak Gunung Gede Pangrango bersama Gabungan Volunteer beberapa waktu lalu.

Bagi RIMBA, mengikuti kegiatan tersebut juga dalam rangka memperingati HUT ke-69 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) yang jatuh pada 16 April 2021.

Ketua RIMBA, Eko Wiwid Arengga mengatakan RIMBA merupakan salah satu komunitas yang sering bekerja sama dengan para prajurit Kopassus dalam misi kemanusiaan atau kegiatan sosial, penanggulangan bencana dan upaya penyelamatan alam.

Baca Juga:Vaksin Merah Putih Diharapkan Sudah Bisa Diproduksi Semester II Tahun 2022Terpaksa Nusantara

“Memperingati HUT Kopassus yang diperingati para relawan, sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih kami para Relawan RIMBA kepada prajurit Kopassus yang selalu memberikan dukungan, membantu dan motivasi kepada relawan selama ini dalam misi kemanusiaan dan kegiatan-kegiatan sosial dimanapun,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (17/4/2021).

Bagi RIMBA, jelas Eko, Kopassus menjadi teladan para relawan dalam melaksanakan tugas selain perang, selalu dekat dengan rakyat, terdepan dalam misi kemanusiaan seperti penanggulangan bencana dan upaya penyelamatan alam.

“Hal ini menjadi inspirasi para Relawan RIMBA,” pungkasnya.(rls/hyt)

0 Komentar