oleh

Kursi Sekda Cianjur Jadi ‘Rebutan’ Lima Pejabat

Cianjurekspres.net – Kursi Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur diperebutkan lima pejabat yang mendaftar.

Kelimanya adalah, Inspektur Inspektorat Kabupaten Cianjur, Arief Purnawan. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Cianjur, H. Cecep S. Alamsyah. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Cianjur, R. Dedi Sudrajat. Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur, Henry Ferdian Martin. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Cianjur, Tedy Artiawan.

“Kelima orang sudah mendaftar. Mereka semua yang sudah memenuhi syarat,” ujar Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cianjur, Budi Rahayu Toyib, saat dihubungi via telepon selular, Jumat (16/4/2021).

Saat ini Panitia Seleksi tengah melakukan verifikasi terhadap kelima calon tersebut untuk menentukan siapa yang lolos ke tahap selanjutnya.

Menurutnya pengumuman hasil verifikasi akan diumumkan oleh Pansel di Kantor BKPPD Cianjur dan website resmi BKPPD.

“Semua keputusan ada di Pansel, akan diumumkan hasilnya oleh pansel, karena semua tahapan ditangani oleh Pansel bukan oleh BKPPD,” katanya.

“Siapa pun yang terpilih Sekda definitif, yang penting bisa membangun Cianjur apalagi sekarang kita sama-sama bekerja untuk pemulihan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19,” tandas Budi.(mg1/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *