Berbagi Dalam Kebersamaan, Timgab BHS-M Gelar Bhakti Sosial

Berbagi Dalam Kebersamaan, Timgab BHS-M Gelar Bhakti Sosial
Tim Gabungan Pemenangan BHS-M yang terdiri dari unsur organisasi masyarakat dan partai politik menggelar bhakti sosial dengan tema berbagi dalam kebersamaan menyambut bulan suci Ramadan 1442 H di Halaman Pendopo Bupati Cianjur, Jumat (9/4/2021). (foto/istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Tim Gabungan Pemenangan BHS-M yang terdiri dari unsur organisasi masyarakat dan partai politik menggelar bhakti sosial dengan tema berbagi dalam kebersamaan menyambut bulan suci Ramadan 1442 H di Halaman Pendopo Bupati Cianjur, Jumat (9/4/2021).

Ketua Timgab BHSM, Jamaluddin Junaidi mengatakan, kegiatan tersebut dihadiri serta dibuka langsung Bupati Cianjur Terpilih Pilkada 2020, Herman Suherman. Adapun kegiatannya antara lain, penyerahan santuan bagi 100 anak yatim piatu, pembagian 200 paket sembako kepada fakir miskin dan penyerahan bantuan lima kursi roda.

“Kegiatan hari ini tidak di Pendopo saja, tetapi pembagian seribu masker di dua titik. Titik pertama di Jalan Pramuka dan titik kedua di Bundaran Tugu Lampu Gentur,” kata Jamaluddin, Jumat (9/4/2021).

Baca Juga:Opsih di Gunung Gede Pangrango, Ini Imbauan Gabungan Volunteer TNGGP ke PendakiRingankan Beban Masyarakat, Kodim 0608/Cianjur dan ACT Bagikan Sembako

Dirinya menjelaskan, tujuan kegiatan tersebut selain menyambut bulan suci Ramadan juga untuk merangkul masyarakat yang memang membutuhkan di tengah Pandemi Covid-19.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Timgab yang didukung oleh Pemkab yang telah memberikan tempat dan ruang. Juga didukung oleh Baznas, Partai PDIP dan beberapa pengusaha,” tandas Jamaluddin.(hyt)

0 Komentar