Polisi Bakal Tes Kejiwaan Anak yang Bacok Ayah Kandung hingga Tewas di Cianjur

Polisi Bakal Tes Kejiwaan Anak yang Bacok Ayah Kandung hingga Tewas di Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Polisi akan melakukan test kejiwaan kepada AS (21), pemuda Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur yang dengan sadis membacok ayah kandungnya hingga tewas.

Kapolsek Cugenang Kompol Woro Wuryani, mengatakan usai membacok korban, pelaku langsung diamankan ke Mapolsek Cugenang. Namun pelaku masih belum bisa dimintai keterangan.

“Pelaku masih sulit diajak komunikasi, sehingga belum diperiksa lebih lanjut. Ditanya nama saja beberapa kali berubah-ubah keterangannya, kami baru dapat nama pastinya usai meminta data pada keluarganya,” ujar Woro, Minggu (4/4/2021).

Baca Juga:Wayang KathyJubir: Partai Demokrat Saat Ini Fokus Konsolidasi Kader dan Kepengurusan

Menurut Woro, pelaku dikenal pendiam di lingkungan sekitarnya. Oleh karena itu, pihaknya akan mencoba memastikan kondisi kejiwaannya melalui test kejiwaan.

“Segera akan ditest kejiwaannya, untuk memastikan apakah mengalami gangguan atau tidak,” kata dia.

Terkait motif pelaku, Woro mengaku belum bisa memastikan. Namun berdasarkan informasi dari para saksi, pelaku melakukan aksi sadisnya itu usai dibangunkan korban yang merupakan ayah kandungnya untuk membantu menjaga kios pancing.

“Usai dibangunkan, pelaku langsung membawa golok dan membacok ayahnya hingga tewas. Tapi penyebabnya apakah ada ketersinggungan atau ada motif lain, kami masih dalami,” tandasnya.

Sebelumnya, Rudi (40) Warga Kampung Sayangkaak, Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, tewas mengenaskan dengan luka parah di bagian leher dan wajah usai dibacok anak kandungnya.(mg1/hyt)

0 Komentar