Jubir: Partai Demokrat Saat Ini Fokus Konsolidasi Kader dan Kepengurusan

Jubir: Partai Demokrat Saat Ini Fokus Konsolidasi Kader dan Kepengurusan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menegaskan, pihaknya tengah fokus melakukan konsolidasi kader dan kepengurusan.

“Pasca-pengumuman dari Menkumham, saat ini kami sedang fokus konsolidasi dengan para pengurus, anggota dewan, dan kader, baik di pusat, provinsi, maupun di kabupaten/kota, agar bisa kembali fokus dan optimal membantu rakyat terdampak pandemi,” jelas Herzaki dalam keterangan resminya yang dilansir dari FIN, Sabtu (3/4).

Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat itu mengatakan fungsionaris partai memusatkan perhatian, tenaga, energi, dan waktu untuk merajut masa depan yang lebih baik untuk bangsa dan negara ini, untuk demokrasi Indonesia dan untuk Partai Demokrat.

Baca Juga:Kapolri Listyo Sigit Terpilih Jadi Ketum PB ISSINew UMKM Jawa Barat Tumbuh Sebagai Kekuatan Pendorong Pemulihan Ekonomi

Terkait mundurnya Razman Arif Nasution dari Partai Demokrat versi KLB, Herzaky menyatakan mantan kader pelaku KLB Ilegal Sibolangit maupun gerombolan Moeldoko merupakan masa lalu.

“Kami ingin fokus melangkah maju bersama kader-kader yang sudah terbukti militansi, soliditas, kekompakan, dan loyalitasnya,” tandasnya.(fin/hyt)

0 Komentar