Kapolri Listyo Sigit Terpilih Jadi Ketum PB ISSI

Kapolri Listyo Sigit Terpilih Jadi Ketum PB ISSI
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kapolri Jenderal Pol, Listyo Sigit Prabowo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) untuk periode 2021-2025 dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) di Jakarta, Sabtu (3/4).

Ketua Steering Committee Munaslub PB ISSI, Jadi Rajagukguk mengatakan calon ketua umumnya hanya satu. Karena itulah Listyo Sigit Prabowo terpilih secara aklamasi.

Listyo Sigit sendiri tidak bisa hadir dalam Munaslub tersebut. Dia diwakili oleh Dewan Pembina PB ISSI Irjen Pol Wahyu Hadiningrat. Menurut Wahyu, Kapolri sedang bertugas ke NTT.

Baca Juga:New UMKM Jawa Barat Tumbuh Sebagai Kekuatan Pendorong Pemulihan EkonomiPertamina Siap Ganti Kerusakan Rumah Warga Terdampak Kebakaran Tangki Kilang Minyak Balongan

“Pak Listyo Sigit menitipkan pesan dirinya berterima kasih telah diberi kepercayaan memimpin PB ISSI. Beliau tidak bisa bekerja sendiri. Karena itu, perlu kerja sama antarprovinsi, klub, komunitas dan seluruh stakeholder balap sepeda di seluruh Indonesia,” jelas Wahyu seperti dilansir dari FIN.

Tugas Listyo Sigit selanjutnya adalah menyusun kepengurusan PB ISSI 2021-2025. Listyo Sigit Prabowo menggantikan posisi ketua umum periode 2019-2023 Raja Sapta Oktohari.

Dia harus mundur dari jabatannya karena tidak bisa merangkap jabatan. Ini setelah Raja Sapta Oktohari terpilih menjadi Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) pada Oktober 2019 lalu. (fin/hyt)

0 Komentar