Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Rencanakan Bulan Madu ke Dubai

Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Rencanakan Bulan Madu ke Dubai
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Usai resmi menjadi pasangan suami-istri, Sabtu (3/4), Atta Halilintar-Aurel Hermansyah mengungkapkan dalam waktu dekat akan bulan madu ke Dubai.

“Rencananya tanggal 6 (April) ke Dubai, visanya lagi diurus,” kata Atta saat diwawancara presenter Raffi Ahmad dan Ayu Dewi, Sabtu (3/4) seperti dikutip dari jawapos.com.

Aurel mengatakan, Dubai menjadi salah satu lokasi yang keren untuk pengambilan foto. Ketika ditanya perasaannya saat akad, Atta mengaku merasa seperti menggigil. Atta tampak meneteskan air mata usai prosesi ijab kabul berakhir.

Baca Juga:Polisi Bakal Tes Kejiwaan Anak yang Bacok Ayah Kandung hingga Tewas di CianjurWayang Kathy

Atta dan Aurel mengucapkan terima kasih pada Presiden Joko Widodo, Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Menhan Prabowo Subianto, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo karena berkenan hadir dalam acara spesial mereka. “Alhamdulilah Pak Presiden bisa datang, bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Bapak Prabowo, Bapak Bamsoet,” kata Atta.

Usai akad nikah, Atta dan Aurel melakukan panggilan video dengan adik-adik Atta yang sudah sekitar 1,5 tahun tak dia jumpai. Adik-adik Atta mengucapkan selamat pada kakak mereka dalam panggilan video itu sekaligus meminta doa untuk ayah dan ibu mereka.

Atta dan Aurel mengikat janji suci pada Sabtu (3/4) siang di sebuah hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Atta menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp 342.021 kepada Aurel.(jawapos.com/hyt)

0 Komentar