oleh

Anniversary ke-1, Pajero Fortuner Club Indonesia Gelar Gathering hingga Bhakti Sosial

Cianjurekspres.net – Pajero Fortuner Club (PFC) Indonesia tidak terasa sudah memasuki usia 1 Tahun. Komunitas otomotif ini pertama kali dideklarasikan di Pantai Lugina, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur pada 5 Januari 2020.

Peringatan Anniversary setahun Pajero Fortuner Club (PFC) Indonesia digelar di Jeep Station Indonesia (JSI) Resort Bogor.

“Semoga selalu terjalin kebersamaan dan meningkatkan rasa persaudaraan,” ujar Pembina PFC Indonesia, H. Aris Mulkan saat dihubungi, Minggu (4/4/2021).

Selama setahun terbentuk, ungkap Aris Mulkan, anggota PFC Indonesia berasal dari wilayah Jakarta, Semarang, Bogor, Bandung dan Cianjur sebagai pencetus PFC Indonesia.

Aris Mulkan mengungkapkan, selain dirinya sebagai Pembina PFC Indonesia ada Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan dan Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna. Sementara Adji Syamsurizal sebagai Ketua PFC Indonesia.

Sementara itu Ketua PFC Indonesia, Adji Syamsurizal mengatakan, kegiatan yang dilakukan selain gathering juga ramah tamah dan acara bhakti sosial dipusatkan di Jeep Station Indonesia (JSI) Resort Bogor dari 3-4 April 2021.

“PFC Indonesia merupakan komunitas mobil Pajero dan Fortuner yang digagas setahun lalu setelah acara deklarasi di Pantai Lugina,” katanya.

Saat ini Anggota PFC Indonesia berjumlah 42 orang dari berbagai wilayah, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Bogor dan khususnya Cianjur.

“Ke depan PFC Indonesia bisa menjadi komunitas pemersatu pecinta mobil Pajero dan Fortuner. Sekaligus menjadi wadah silaturahmi dan komunikasi untuk saling memotivasi antara anggota. Terlebih di masa pandemi Covid-19, kehadiran PFC Indonesia bisa bermanfaat terhadap masyarakat,” harap Adji.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *