Lakoni Laga Terakhir Grup D Kontra Persiraja Banda Aceh, Ini Kata Pelatih Persib

Lakoni Laga Terakhir Grup D Kontra Persiraja Banda Aceh, Ini Kata Pelatih Persib
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Persib Bandung akan melakoni laga ketiga babak kualifikasi Grup D Piala Menpora 2021 menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman hari ini, Jumat (2/4/2021).

“Jika kami bisa berlanjut ke babak selanjutnya, kami akan menganggapnya sebagai bonus. Kami akan berusaha untuk meraihnya karena ingin tetap bermain sepakbola. Kami ingin menang untuk bisa melangkah sejauh mungkin di turnamen ini,” kata Pelatih Persib, Robert Alberts pada sesi temu awak media secara virtual jelang laga dilansir dari persib.co.id, Kamis (1/4/).

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk memenangi pertandingan ini, tapi utamanya adalah saya berharap semua pemain bisa menikmati dimulainya kembali sepakbola di Indonesia, itu lebih penting dari sekadar memenangi pertandingan,” imbuhnya.

Baca Juga:Kemenag Gelar Sidang Isbat Awal Ramadan 12 April 2021Seorang Anak Tega Bacok Ayah Kandung hingga Tewas di Cianjur

Kemenangan akan memastikan langkah Persib untuk bisa melaju ke babak delapan besar. Pangeran Biru sendiri saat ini sudah mengumpulkan empat poin, hasil dari sekali menang dan sekali imbang.(persib.co.id/hyt)

0 Komentar