oleh

Seorang Anak Tega Bacok Ayah Kandung hingga Tewas di Cianjur

Cianjurekspres.net – Seorang anak tega membunuh ayah kandungnya sendiri dengan menggunakan golok hingga leher sang ayah nyaris putus di Kampung Sayangkaak, RT02/RW05, Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Kamis (1/4/2021). Pelaku pun langsung diamankan Polsek Cugenang.

Kapolsek Cugenang, Kompol Woro Wuriyani, mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB setelah pelaku yang berinisial AS (20) dibangunkan ayahnya yang bernama Rudi (40).

Namun setelah korban duduk didepan rumah, tiba-tiba pelaku mengambil golok dan langsung membacok kepala serta leher korban hingga nyaris putus.

“Saat itu pelaku sedang tidur dan dibangunkan ayahnya untuk jaga warung, namun tiba-tiba pelaku membacok ayahnya sendiri dengan golok,” ujarnya, Kamis (1/4/3021).

Namun sayang nyawa korban korban tidak tertolong dan meninggal di lokasi kejadian akibat sabetan golok dilehernya.

“Korban sudah dibawa ke RSUD Cianjur untuk dilakukan proses identifikasi,” kata dia.

Polisi yang mendengar kabar tersebut langsung datang ke tempat kejadian untuk menangkap pelaku serta melakukan olah TKP.

Dari pelaku Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah golok dan sandal yang digunakan pelaku.

“Kita mengamankan bukti yaitu ngolok dan sendal pelaku,” katanya.

Dia mengungkapkan, pelaku saat ini sudah dimankan di Kapolsek Cugenang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(mg1/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *