Akibat Salah Paham, Anggota Polisi jadi Sasaran Pemukulan

Akibat Salah Paham, Anggota Polisi jadi Sasaran Pemukulan
ILUSTRASI/ISTIMEWA
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Dua kendaraan saling bersenggolan hingga berujung pemukulan, di Jalan Pangeran Hidayatullah, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur. Salah seorang pengemudi yang ternyata seorang anggota polisi tersebut terkena pukulan cukup keras akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Cianjur Kota.

Diketahui, anggota tersebut yakni Kanit Reskrim Polsek Cianjur Kota Ipda Eko. Kini ia sudah melakukan hasil visum di RSUD Cianjur.

“Ini awalnya dari kesalahpahaman, anggota saya tidak terima dipukuli oleh mereka. Karena dalam keadaan mabuk semua kita gak tau mana yang salah,” ujar Kapolsek Cianjur Kota, Kompol A Supriyatna, Selasa (29/3/2021) malam.

Baca Juga:Pohon Tumbang Timpa Mobil Pick Up di CianjurBNI Gelar Akad Kredit Massal 4.675 Debitur KPR Sejahtera FLPP

Dia menyebut, saat ini anggotanya tersebut akan membuat laporan kembali atas kejadian tersebut dan sudah melakukan visum ke rumah sakit.

“Yang jelas anggota saya akan membuat laporan karena dia tidak suka dipukul seperti itu, dan sedang melakukan visum,” katanya.

Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri.

“Diperkirakan pelaku ada empat orang. Dua sudah kita amankan, dan dua lagi sedang dalam pengejaran polisi,” ungkapnya.

Tak hanya itu, polisi juga akan melakukan cek urine terhadap para pelaku untuk memastikan apakah mereka menggunakan narkoba atau tidak.

“Kita akan cek urin apakah mereka mabuknya karena menggunakan narkoba atau miras,” pungkasnya.(mg1/nik)

0 Komentar