Pohon Tumbang Timpa Mobil Pick Up di Cianjur

Pohon Tumbang Timpa Mobil Pick Up di Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pohon tumbang menimpa sebuah mobil pick up terjadi di Jalan Ir H Juanda Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (30/3) malam. Akibatnya mobil pick up tersebut rusak berat.

Informasi yang dihimpun, pohon tumbang terjadi pada pukul 20.00 WIB. Sebelum kejadian tersebut, kawasan Cianjur kota diguyur hujan deras disertai angin kencang sejak Selasa sore.

Akibatnya pohon setinggi 20 meter dengan diameter sekitar 70 centimeter tumbang.

“Pohon tumbang sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan Raya Cianjur-Puncak tepatnya di depan hotel Bydiel,” ujar KBO Satlantas Polres Cianjur Iptu Yudhistira, Selasa (30/3).

Baca Juga:BNI Gelar Akad Kredit Massal 4.675 Debitur KPR Sejahtera FLPPMelebihi Kecepatan

Menurutnya pohon tumbang menimpa sebuah mobil pick up bernomor polisi F 8069 YG yang tengah melaju dari arah Cianjur menuju puncak.

Beruntung sopir berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan. Namun bagian atap mobil pick up rusak berat.

“Pohon yang tumbang menimpa mobil. Tapi tidak ada korban jiwa, sopir selamat. Hanya mobilnya yang rusak parah di bagian atap depan,” kata dia.

Ia menambahkan pohon yang tumbang sempat mengakibatkan kemacetan, lantaran batang pohon yang membentang. Arus lalulintas kembali normal satu jam kemudian.

“Akses lalulintas sempat tertutup karena batang pohon tumbang yang membentang. Tapi sekarang sudah normal lagi,” pungkasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar