Sebuah Mobil Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang di Ciloto Cianjur

Sebuah Mobil Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang di Ciloto Cianjur
Sebuah mobil ringsek akibat tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Puncak Pass Ciloto, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Kamis (25/3/2021). (foto/Ayi Sopiandi)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebuah mobil ringsek akibat tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Puncak Pass Ciloto, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Kamis (25/3/2021).

Informasi yang dihimpun, tumbangnya pohon tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB akibat hujan lebat disertai angin kencang. Sampai saat ini belum diketahui kondisi pengendara mobil nahas tersebut.

Akibat peristiwa tersebut, sempat terjadi kemacetan, namun tidak berlangsung lama karena petugas dari kepolisian, TNI, Tagana dan warga melakukan evakuasi pohon tumbang.

Baca Juga:Buaya Berukuran 2 Meter Ditangkap Warga di Cidaun Cianjur, Pakai Jaring IkanCalon TKI Cianjur Wajib Daftar ke Disnakertrans Sebelum ke Luar Negeri

Seorang warga sekitar Ramli (43) mengatakan, sebelum terjadinya pohon tumbang hujan yang disertai angin melanda di seputaran wilayah Ciloto.

“Kejadian persisnya saya tidak begitu tahu, namun tiba-tiba di hebohkan dengan adanya mobil yang tertimpa pohon besar,” kata Ramli, Kamis (25/3).

Ramli mengatakan, bersama warga lainnya dan juga petugas dari Tagana, TNI dan Polisi langsung mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

“Tadi saya tidak sempat melihat pengemudinya, saya ke lokasi langsung bantu evakusi bersama petugas lainnya,” katanya.(yis/hyt)

0 Komentar