Vaksinasi Covid-19 di Cianjur Saat Ramadan Dilakukan Pagi Hari

Vaksinasi Covid-19 di Cianjur Saat Ramadan Dilakukan Pagi Hari
Vaksinasi Covid-19 tahap dua bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur dimulai hari ini, Senin (8/3/2021). Kurang lebih 5000 ASN di Cianjur akan divaksinasi selama tiga hari kedepan sampai Rabu (10/3/2021).(Herry Febriyanto/Cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Cianjur akan tetap melakukan vaksinasi Covid-19 di bulan Ramadan, namun tidak dilakukan secara massal melainkan reguler.

Juru Bicara Pusat Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Cianjur, Yusman Faisal, mengatakan, vaksinasi di bulan Ramadan akan dilakukan pada pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB.

“Kita lakukan secara reguler tidak secara massal dari pagi hingga maksimal pukul 10.00 WIB,” ujarnya, Rabu (24/3/2021).

Baca Juga:Minta Habib Rizieq Shihab Dibebaskan, Simpatisan Datangi Kejaksaan Negeri CianjurResmi Diluncurkan, 12 Polda Terapkan Tilang Elektronik

Dia menambahkan, vaksinasi di bulan Ramadan tidak akan membuat batal puasa sehingga tetap bisa dilakukan.

“Kita juga memperhatikan stamina tim medis karena bulan puasa akan cepat lelah sehingga kita lakukan vaksin di pagi hari,” katanya.

“Jika pasokan vaksin lancar, vaksinasi di bulan puasa tetap bisa dilakukan supaya bisa cepat selesai,” tandas Yusman.(mg1/hyt)

0 Komentar