Minta Habib Rizieq Shihab Dibebaskan, Simpatisan Datangi Kejaksaan Negeri Cianjur

Minta Habib Rizieq Shihab Dibebaskan, Simpatisan Datangi Kejaksaan Negeri Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Simpatisan Habib Rizieq Shihab (HRS) mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Cianjur, Rabu (24/3/2021. Dalam aksinya mereka meminta keadilan untuk HRS dari pihak Kejaksaan serta dibebaskan tanpa syarat.

Dalam orasinya mereka menyampaikan tindakan kerumunan yang dilakukan oleh simpatisan HRS di Jakarta beberapa waktu silam bukanlah kesalahan HRS melainkan inisiatif dari para simpatisan sendiri.

Oleh karenanya mereka menuntut pihak terkait supaya memberikan keadilan terhadap HRS dan meminta supaya sidang HRS dilakukan secara langsung bukan secara online.

Baca Juga:Resmi Diluncurkan, 12 Polda Terapkan Tilang ElektronikPuluhan Pengusaha Warteg Siap Berjualan di E-commerce

“Habib Rizieq bukanlah koruptor atau pemberontak sehingga aparat tidak perlu memperlakukan secara arogan,” ujar Koordinator Aksi, Habib Hud Al-Idrus, Rabu (24/3/2021).

“Kami dari Cianjur mengutuk keras perlakuan pihak Kejaksaan yang arogan kepada HRS. Kami juga meminta HRS di bebaskan tanpa syarat,” tegasnya.

Sementara itu, Kasi Intel Kejaksaan Cianjur, Rohmadi, mengatakan, pihaknya akan menyampaikan aspirasi dari para simpatisan HRS.

“Suratnya sudah kita terima. Aspirasinya mereka akan kita sampaikan ke pimpinan kami untuk jadi bahan pertimbangan,” pungkasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar