Jadi Pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep Pasang Target Lolos ke Liga 1

Jadi Pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep Pasang Target Lolos ke Liga 1
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kaesang Pangarep langsung memasang target tinggi setelah resmi menjadi pemegang saham terbesar Persis Solo. Putra bungsu dari Presiden Joko Widodo itu berharap musim depan Persis bisa promosi ke Liga 1.

“Persis ke Liga 1 merupakan target harga mati, tetapi tetap melalui proses menuju kasta tertinggi kompetisi di Indonesia itu,” kata Kaesang saat pengenalan manajemen Persis di Stadion Manahan, Solo seperti dilansir dari FIN, Sabtu (21/3).

Kaesang memiliki saham sebesar 40 persen. Kemudian 30 persen saham dimiliki Kevin Nugroho dan 20 persen milik Menteri BUMN, Erick Thohir.

Baca Juga:Beredar Video Jaksa Terima Suap Terkait Kasus Habib Rizieq, Kejagung: HoaksDua Remaja Terseret Ombak Pantai Simpangsari Cidaun Cianjur: 1 Selamat, 1 Masih Dicari

Sedangkan sisa 10 persen lainnya menjadi milik dari 26 klub internal yang berada di bawah Persis. Selain menjadi pemilik saham, Kaesang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Persis Solo Saestu.

Persis sendiri kini sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di Liga 2 musim 2021. Klub kebanggaan warga Solo itu akan dilatih oleh mantan asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto.

“Kami ada kemungkinan akan membeli pemain yang potensial dari klub Liga 1 untuk bermain di Persis Solo, sehingga Persis Solo menjadi klub yang terbaik dan promosi ke Liga 1 seperti yang diinginkan oleh Mas Kaesang,” kata pelatih Eko. (fin/hyt)

0 Komentar