Dua Remaja Terseret Ombak Pantai Simpangsari Cidaun Cianjur: 1 Selamat, 1 Masih Dicari

Dua Remaja Terseret Ombak Pantai Simpangsari Cidaun Cianjur: 1 Selamat, 1 Masih Dicari
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Dua orang remaja terseret ombak saat sedang mandi di Pantai Simpangsari, Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Minggu (21/3/2021) pagi sekitar pukul 7.30 WIB. Satu orang selamat dan satu lagi masih dalam pencarian.

Informasi yang dihimpun dari Anggota Retana Cidaun, Sandi Guntara, korban selamat bernama Rian Maulana (13) warga Kampung Simpangsari RT 01/07 Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun. Sedangkan korban yang masih dalam pencarian bernama Jenal Aripin (13) warga Kampung Simpangasari Rt. 01/07 Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun.

Sandi menjelaskan, sebelum kejadian kedua korban bermain bola di Pantai Simpangsari bersama teman-temannya. Setelah itu mereka mandi di pantai.

Baca Juga:Marion Siagian: Vaksinasi Tahap II Selesai Akhir Juni 2021Piala Menpora Digelar Sore Ini, Ketum PSSI Minta Suporter Tidak ke Stadion

“Pada saat mereka sedang mandi di pantai, dua orang atas nama Jenal Aripin dan Rian Maulana terbawa arus ombak. Satu orang atas nama Rian Maulana dapat tertolong, namun masih dalam ķeadaan koma dan langsung dibawa ke Puskesmas Cidaun. Sedangkan satu orang atas nama Jenal Aripin tidak tertolong, terbawa arus ombak dan sampai sekarang masih dalam pencarian,” ungkap Sandi dalam keterangan tertulisnya kepada cianjurekspres.net.

Hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian setempat bersama Retana dan aparat Desa Kertajadi sedang melakukan pencarian di lokasi kejadian.(hyt)

0 Komentar