Kunjungi Ponpes Al-Muchtariah, Pengurus Yayasan Assyafir Jinnat Anaem Survei Lokasi yang Akan Dibangun Masjid

Kunjungi Ponpes Al-Muchtariah, Pengurus Yayasan Assyafir Jinnat Anaem Survei Lokasi yang Akan Dibangun Masjid
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pengurus Yayasan Assyafir Jinnat Anaem mengunjungi Pondok Pesantren Al-Muchtariah di Desa Ciherang, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jumat (19/3/2021).

Kedatangan mereka untuk melakukan survei terkait rencana dibangunnya masjid di lokasi Ponpes tersebut.

“Agendanya kita survei ke Yayasan Al-Muchtariah di Karangtengah. Karena memang sudah ada instruksi lagi untuk membangun masjid yang kapasitas santrinya 300 sampai 400 orang. Kita survei ke Yayasan Al-Muchtariah, insyaAllah disitu akan dibangun masjid,” ujar Pembina Yayasan Assyafir Jinnat Anaem, H. Adlan Tavtazzani, Jumat (19/3/2021).

Baca Juga:KAI Daop 2 Tambah Layanan GeNose C19 di Stasiun KiaracondongUpacara Bandung Lautan Api Akan Digelar 24 Maret

Sebelum dibangun, jelas Adlan, dilakukan survei dan didiskusikan terlebih dahulu dengan pengurus Yayasan Assyafir Jinnat Anaem.

“Saya selaku pembina yayasan kebetulan program kita pembangunan masjid akan terus-terusan survei. Kalau layak dibangun dan santrinya ada, tentunya kita bangun,” katanya.

“Kelihatannya disitu sangat membutuhkan masjid, khususnya untuk santriwan dan santriwati pesantren dan umumnya masyarakat sekitar. Mudah-mudahan secepatnya bisa direalisasikan,” imbuhnya.

Diungkapkan Adlan, jika nantinya pembangunan masjid dilaksanakan di Ponpes Al-Muchtariah juga akan dibangun sumur bor dan filter air.

“Kalau ada masjid, tentunya ada sumur bor dan filter air,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar