Viral di Media Sosial, Kos-kosan di Limbangansari Cianjur Diduga Diserang Komplotan Geng Motor

Viral di Media Sosial, Kos-kosan di Limbangansari Cianjur Diduga Diserang Komplotan Geng Motor
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Salah satu kos-kosan yang berada di Desa Limbangansari, Kecamatan Cianjur diduga diserang komplotan geng motor. Mereka datang ke kosan tersebut dengan membawa senjata tajam.

Kejadian itu pun terekam kamera CCTV yang ada di kosan tersebut dan viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat mereka mendatangi kos-kosan sembari mengacungkan senjata tajam.

Penghuni kosan pun sontak berlarian masuk ke dalam kamar untuk menyelamatkan diri. Tidak berhasil menyerang penghuni kos, gerombolan orang yang diduga geng motor tersebut malah merusak sepeda motor yang terparkir di depan kos-kosan.

Baca Juga:Ferdinand Sinaga Jalani Latihan Perdana, Begini Kata Pelatih PersibPemprov Jabar Larang ASN Bepergian ke Luar Daerah Saat Libur Isra Miraj dan Nyepi

“Kejadian itu terjadi Rabu (10/3) dinihari. Saat itu saya sedang di pos tiba-tiba geng motor yang berjumlah 6 orang langsung masuk dan menyerang kosan dengan memakai knalpot bising,” ujar Bakur Ketua RT 01/16 Desa Limbangansari, Kamis (11/3/2021).

Bakur mengaku belum mengetahui apa motif dari penyerangan tersebut yang sempat merusak beberapa motor yang terparkir di depan kosan.

“Saya juga sempat tanya ke penghuni kos dan warga lainnya, tapi tidak ada yang tahu apa motif mereka. Yang jelas tiba-tiba menyerang. Bahkan salah satunya sengaja meninggalkan sajam di depan kosan yang diserang,” ungkapnya.

“Warga sudah resah, takut ada penyerangan lagi. Penghuni kos juga saya minta pulang dulu, khawatir mereka kembali lagi,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai, mengatakan, pihaknya telah mengecek lokasi kejadian tersebut.

Saat ini polisi juga tengah melakukan penyelidikan atas penyerangan yang diduga dilakukan anggota geng motor tersebut.

“Malam kita langsung cek ke lokasi. Kita selidiki apa motif dan siapa saja pelakunya,” pungkasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar