Ferdinand Sinaga Jalani Latihan Perdana, Begini Kata Pelatih Persib

Persib Menang 5-1 atas Dewa United, Ciro Alves Cetak Hattrick
ilustrasi bola.(net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ferdinand Sinaga menjalani latihan perdananya bersama Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kamis (11/3/2021).

Pelatih Robert Alberts mengakui, kondisi fisik Ferdinand masih tertinggal dari para pemain Persib lainnya. Karena memang, Ferdinand baru bergabung dalam latihan.

“Kita bisa lihat, Ferdinand tidak berlatih cukup lama. Karena tes medis yang kami lakukan, latihannya pun tertunda. Dia belum berlatih secara optimal dan butuh beberapa pekan lagi untuk melihatnya kembali kepada performa terbaiknya,” kata Robert dilansir dari laman resmi klub.

Robert memastikan tidak akan memberikan tambahan menu latihan untuk Ferdinand.

Baca Juga:Pemprov Jabar Larang ASN Bepergian ke Luar Daerah Saat Libur Isra Miraj dan NyepiYayasan Assyafir Jinnat Anaem Bagikan Al Quran ke Ponpes di Cianjur

“Tidak, tidak ada latihan spesial untuknya. Apa yang penting saat ini adalah kami memeriksa kondisinya dan dia tidak bisa melampaui itu, karena bisa membuatnya cedera,” ungkapnya.

“Di dalam latihan dia masih memiliki denyut jantung yang tinggi, masih jauh dari menu latihan dengan intensitas tinggi. Dia masih bisa mengikuti sesi latihan yang berkenaan dengan aerobik,” imbuhnya.(persib.co.id/hyt)

0 Komentar