Dishub Cianjur Targetkan PJU Rusak Sudah Menyala Jelang Ramadhan

Dishub Cianjur Targetkan PJU Rusak Sudah Menyala Jelang Ramadhan
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cianjur, Dicky Haryadi.(Ayi Sopiandi/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Dinas Perhubungan Kabupaten Cianjur akan melakukan perbaikan semua lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di beberapa titik jalur jelang bulan Ramadhan nanti.

“Kegiatan yang terdekat kita akan melakukan perbaikan PJU, di beberapa titik di jalur Kabupaten,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cianjur, Dicky Haryadi saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (9/3).

Dicky mengatakan, hal tersebut selain sudah masuk agenda, juga berdasarkan permintaan masyarakat seperti di jalan raya Cibeber, dan Fly Over di jalan lingkar timur.

Baca Juga:Gudang Rongsokan di Sukaresmi Cianjur Hangus Terbakar, Kerugian Ditaksir Puluhan Juta RupiahGabung di Grup D, Begini Respon Pelatih Persib

“Jadi,memang sudah banyak juga masyarakat agar PJU yang ada di beberapa titik minta diperbaiki,” ujarnya.

Dicky mengatakan, bahwa pihaknya menjamin pada malam hari di bulan ramadhan nanti semua PJU selesai diperbaiki. “Mudah-mudahan nanti di bulan ramadhan ini perbaikan PJU semuanya sudah selesai,” katanya.

Beberapa PJU yang rusak saat ini lanjut Dicky, ada yang memang rusak karena keadaan juga ada oknum yang merusaknya.

“Ada juga beberapa PJU yang sengaja di rusak oleh oknum, untuk dijadikan tempat nongkrong dan ada juga yang rusak karena keadaan,” paparnya.(yis/sri/hyt)

0 Komentar