oleh

Wilujeng Sumping Deui Ferdinand Sinaga

Cianjurekspres.net – PT Persib Bandung Bermartabat resmi mengumumkan kerjasama kembali dengan Ferdinand Sinaga.

“Setelah tujuh tahun berkelana, akhirnya ia pulang kembali ke Bandung untuk berbaju Persib. Bersama ini, manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat resmi mengumumkan kerjasama kembali dengan Ferdinand Sinaga,” demikian pernyataan Persib Bandung seperti dilansir dari laman resmi klub tersebut, Sabtu (6/3/2021).

Usai kesepakatan kerjasama untuk dua tahun ke depan itu terjalin, pemain terbaik ISL 2014 tersebut akan segera bergabung dalam latihan tim Persib guna persiapan Piala Menpora 2021. Dijadwalkan, hari ini, Sabtu 6 Maret 2021, Ferdinand sudah berada di Bandung.

Meski baru bergabung, Ferdinand bukanlah orang baru bagi Persib dan Bobotoh. Ia turut menyumbangkan 12 gol saat mengantarkan gelar juara Persib di ISL 2014.

Pun begitu dengan pelatih Robert Alberts selaku pemrakarsa kembalinya Ferdinand. Keduanya sudah saling mengenal dan pernah bekerja sama selama hampir tiga musim di PSM Makassar.

“Wilujeng Sumping deui Ferdinand Sinaga. Selamat bergabung kembali. Mari kita ulang dan pertahankan kejayaan yang pernah kita buat bersama,” lanjut keterangan Persib Bandung.

Sementara itu Ferdinand Sinaga tak dapat menutupi rasa bahagia karena bisa kembali membela Persib.

“Seperti mimpi mungkin ya. Tapi, inilah takdir Tuhan. Saat kita berkeinginan mungkin masih bisa gagal, tapi kalau sudah Tuhan berkehendak pasti terjadi. Pastinya saya bahagia bisa kembali membela tim impian saya waktu kecil dan sampai saat ini,” kata Ferdinand.

“Pastinya terima kasih kepada Coach Robert dan manajemen atas kepercayaan ini. Juga untuk Bobotoh yang masih menerima saya dengan baik untuk kembali ke Bandung. Hatur Nuhun,” imbuhnya.(persib.co.id/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *