Soal Target di Piala Menpora 2021, Begini Kata Pelatih Persib

Soal Target di Piala Menpora 2021, Begini Kata Pelatih Persib
Pelatih Persib, Robert Alberts.(antara)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tidak mengusung target tinggi di Piala Menpora 2021. Prestasi di Liga 1 2021 menjadi targetnya.

Dirinya mengaku tidak mau mengambil risiko memasang target tinggi di Piala Menpora 2021. Termasuk tidak tergiur dengan hadiah tinggi yang ditawarkan penyelenggara.

“Saya punya pendapat yang sangat berbeda soal hal ini. Kami melihat turnamen ini dari sudut pandang berbeda, yaitu dari segi teknis sepakbola dan masa depan,” ucap Robert dilansir dari laman resmi klub, Rabu (3/3).

Baca Juga:Doni Monardo: Indonesia Membuktikan Bahwa Pengendalian Covid-19 Bisa Dilaksanakan ParalelTesla Halmahera

Menurutnya, melalui turnamen Piala Menpora 2021 pemain bisa kembali berlatih rutin dan terprogram. Terlebih dengan persiapan hanya tiga pekan sangat berisiko bagi pemain.

“Turnamen ini tidak terlalu penting dan bukan merupakan hal yang perlu dijalani secara serius. Apa yang paling penting adalah para pemain kembali berlatih penuh,” tegas Robert.

“Tugas utama kami di sini adalah untuk memberikan kesempatan kepada pemain menikmati pertandingan, memulihkan kembali kebugaran pemain karena memang mereka butuh hal itu. dan yang juga penting adalah menghindari para pemain dari cedera,” imbuhnya.(persib.co.id/hyt)

0 Komentar