Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua di Cianjur, Satgas Sebut Sudah 1000 Dosis yang Disalurkan

Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua di Cianjur, Satgas Sebut Sudah 1000 Dosis yang Disalurkan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cianjur mencatat ada 1000 dosis vaksin yang selesai diberikan kepada pelayan publik di hari pertama vaksinasi Covid-19 tahap dua.

“Hari ini ada sebanyak 1000 dosis vaksin yang sudah tersalurkan baik TNI, Polri, Ulama dan lainnya,” ujar Juru Bicara Satgas Percepatan Penganan Covid-19 Kabupaten Cianjur, dr Yusman Faisal, Kamis (25/2/2021).

Menurutnya, pelayanan vaksinasi tersebut dilakukan setiap hari mulai dari Senin hingga Sabtu.

Baca Juga:Warga Cipanas Temukan Mayat Laki-laki di Batu Sungai CikundulTinjau Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua, Plt Bupati Cianjur Imbau Tetap Jaga Prokes

“Kita tidak bisa sekaligus. Contoh seperti kepada Polisi, kita targetkan 1108 dosis bisa selesai dalam satu hari tapi ternyata hanya mampu 500 dosis. Sisanya hari berikutnya,” kata Yusman.

Dia mengungkapkan, untuk pedagang pasar rencananya akan dilakukan pada besok hari lantaran pihaknya masih melakukan koordinasi dengan pihak pasar.

“Kita masih koordinasi. Untuk pertama kita akan lakukan vaksinasi di Pasar Induk dulu,” ucapnya.

Yusman menambahkan, vaksinasi tersebut akan dilakukan di semua pasar yang ada di Cianjur, mulai dari Pasar Induk, Pasar Muka, Pasar Ciranjang, Pasar Cipanas, Pasar Cibeber dan lainnya.

“Ditargetkan semua pedagang yang stay di pasar kebagian,” pungkasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar