oleh

Warga Cipanas Temukan Mayat Laki-laki di Batu Sungai Cikundul

Cianjurekspres.net – Warga di Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur dihebohkan dengan adanya temuan sosok mayat laki-laki di bebatuan sungai Cikundul, pukul 16.00 WIB, Kamis (25/2/2021).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, sosok mayat tersebut dalam keadaan tidak mengenakan baju (bugil).

Bhabinkamtibmas, Bripka Yusuf mengatakan, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut diduga terbawa arus Sungai Cikundul.

“Saya belum tahu pasti kronologinya, namun pada saat di lokasi, saya melihat kondisinya sudah tidak menggunakan pakaian, dugaan sementara korban terbawa arus air yang besar dan kencang,” kata Yusuf.

Yusuf mengatakan, mayat tersebut saat ini sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

“Sekarang mayat sudah di bawa ke Rumah sakit,” tegasnya.

Sementara itu Babinsa Desa Palasari Kecamatan Cipanas, Peltu Iik mengatakan, berawal dari temuan warga ia bersama petugas lainnya menuju lokasi temuan adanya mayat yang tersangkut di batu Sungai Cikundul tersebut.

“Kebetulan kami sedang patroli, pada saat mendapatkan informasi tersebut langsung bergegas untuk ke lokasi,” kata Peltu Iik.

Untuk sementara, lanjut Peltu Iik, korban atau mayat tersebut belum bisa diketahui identitasnya.

“Sementara sosok mayat laki-laki itu dibawa langsung ke Rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan, sambil menunggu keluarga yang merasa kehilangan,” tandasnya.(yis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *