Sudah Siap Nonton Love Alarm Season 2??

Sudah Siap Nonton Love Alarm Season 2??
Poster Love Alarm Musim Kedua. Akan ada kisah romantis tak terduga. (internet)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pecinta drama Korea Love Alarm season kedua seakan dibikin histeris oleh Song Kang, Kim So Hyun, dan Jung Ga Ram. Melalui poster yang ditampilkan, akan ada romansa yang terduga dalam season kali ini. Love Alarm season 2 akan tayang perdana pada 12 Maret melalui Netflix.

Poster baru untuk musim kedua menggambarkan lima karakter utama dan keinginan mereka untuk mengetahui perasaan mereka yang sebenarnya satu sama lain.

Seperti yang dikutip melalui Soompi, Musim kedua menceritakan empat tahun kemudian ketika aplikasi telah mendapatkan fitur baru yang menyediakan daftar “orang yang akan Anda sukai” dan “orang yang akan menyukai Anda”.

Baca Juga:Album Ke-10 Super Junior Rilis 13 VersiDukung ScanJabar-ScanCianjur, Abdul Azis: Ini Program yang Sangat Inovasi

Kim Jo Jo, yang tidak dapat mengungkapkan perasaannya karena fitur yang memblokir alarm orang lain agar tidak berdering, memiliki teks, “Aku mengaku untuk pertama kalinya”, yang menimbulkan pertanyaan tentang siapa yang dia rasakan.

Lee Hye Young, yang tidak mendapat tanggapan dari aplikasi, memiliki kutipan, “Aku tidak peduli bahkan jika benda itu tidak berdering,” mengisyaratkan perasaannya yang semakin besar terhadap Kim Jo Jo.

Poster Hwang Sun Oh menampilkan teks, “Aku hanya akan mempercayai matamu mulai sekarang,” mengungkapkan perasaannya pada Kim Jo Jo, yang berusaha menjauhkan diri darinya. Ketiga poster tersebut menampilkan cinta segitiga yang tegang di musim mendatang.

Park Gul Mi (Go Min Si), yang mencoba masuk ke Badge Club, terlihat terkejut mendengar alarm cinta berbunyi dalam situasi yang tidak terduga.

Kutipannya bertanya, “Sekarang? Mengapa? Pada titik apa? ” Lee Yook Jo (Kim Si Eun), yang berpacaran dengan Hwang Sun Oh tapi tahu dia masih memiliki perasaan untuk Kim Jo Jo, memiliki kutipan, “Aku tahu perasaan itu. Bagaimana Anda memenangkan perasaan yang membara itu… ”

Selain itu, poster menampilkan bentuk panjang gelombang yang berbeda tergantung pada karakternya. Kim Jo Jo sendiri memiliki bentuk yang unik, sementara alarm Hwang Sun Oh dan Park Gul Mi berfluktuasi.

Dengan alarm dari Lee Hye Young dan Lee Yook Jo yang berbunyi, pemirsa penasaran untuk melihat bagaimana hubungan kelima karakter tersebut nantinya. Musim baru akan terus menggambarkan cinta segitiga yang semakin dalam dan beragam bentuk cinta yang masuk, menyoroti bagaimana dunia telah berubah melalui sistem alarm baru.(net/nik)

0 Komentar