oleh

Album Ke-10 Super Junior Rilis 13 Versi

Cianjurekspres.net – Boyband legendaris asal Korea Selatan, Super Junior secara resmi merilis album ke-10 reguler bertajuk The Renaissance. Diusia ke-15 tahun debut mereka Super Junior memberikan sesuatu yang spesial yakni 13 versi album.

Seperti yang dikutip melalui X-Sport News, Everlasting Friends atau ELF (fans Super Junior) bisa mulai melakukan pemesanan album di jam 1 siang waktu Korea Selatan, atau sekitar pukul 11 siang Waktu Indonesia Barat.

Album ini termasuk versi unit seperti ‘Passionate’ (passion), ‘Versatile’ (versatility), dan’Beautiful ‘(kecantikan), yang menarik perhatian dengan kombinasi berbeda dari versi grup. Super Junior, dan versi individu untuk setiap anggota Untuk meningkatkan keberagaman.

Album baru ini ditandai dengan mengekspresikan setiap anggota Super Junior sebagai sebuah karya, dan diharapkan dapat memenuhi harapan para penggemar yang telah lama menunggu album full-length ke-10 karena setiap versinya berbeda.

Selain itu, 10 lagu termasuk ‘Rain Spell for Love (Remake ver.)’, ‘Burn The Floor’, dan’Tell Me Baby ‘yang dirilis dalam video pra-promosi termasuk dalam album ke-10 reguler. Anda dapat menikmati Super Junior. dunia musik yang lebih dalam.

Album penuh ke-10 Super Junior, “The Renaissance,” akan dirilis secara resmi pada 16 Maret.(net/nik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *