oleh

Dukung ScanJabar-ScanCianjur, Abdul Azis: Ini Program yang Sangat Inovasi

Cianjurekspres.net – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, M. Abdul Azis Sefudin mendukung sepenuhnya pengembangan pariwisata melalui program ScanJabar-ScanCianjur yang di launching lansung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman di Rest Area Naringgul, Kabupaten Cianjur Minggu (21/2) lalu.

“Ini program yang sangat inovasi dan saya sangat mendukung sekali. Karena dengan adanya inivasi ini bisa mendorong pariwisata kita lebih dikenal dan muda karena ada teknologi scan barcode ini,” katanya kepada cianjurekspres.net.

Baca Juga: Launching Scan Jabar- Scan Cianjur, Ridwan Kamil Sebut Pariwisata Keunggulan Daerah di Jabar

Namun, Azis menyarankan, ketika program dan destinasi wisata sudah dipublikasikan ke masyarakat serta wisatawan nasional maupun mancanegara juga harus siap secara infrastruktur. “Ini suatu kebanggan kita juga bisa memunculkan potensi wisata yang primadona di Cianjur dengan adanya teknologi scan barcode itu,” tandasnya.

Politisi Partai NasDem itu menegaskan, pihaknya sangat mendorong semua sektor dari mulai ekonomi hingga pariwisata. Termasuk juga akan mendorong pembangunan di Cianjur.

“Pariwisata perlu inovasi terus menerus dan harus menangkap pasar. Kita punya gunung, laut dan semuanya, tinggal bagaimana kita mengelola pasar ini. dengan adanya teknologi ini salah satunya mengarah ke sana,” imbuh Azis.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *