oleh

Setiawan Barbershop dan Salon Kini Hadir di Cianjur

Cianjurekspres.net – Selain barbershop untuk kaum lelaki, ditempat ini juga tersedia salon kecantikan untuk perempuan. Namanya, Setiawan Barbershop dan Setiawan Salon.

Lokasinya di Kampung Ancol tepatnya di depan Gerbang Griya Maleber, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur.

Barbershop dan Salon yang baru di launching, Senin (22/2) kemarin, merupakan usaha milik pasangan suami istri, Iman dan Indri.

“Ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, kami buka tidak hanya salon. Tapi juga barbershop, karena kaum laki-laki saat inipun sangat memperhatikan dan membutuhkan perawatan, tak hanya sekedar potong rambut,” ujar Iman kepada wartawan, Senin (22/2).

Menurutnya, sejumlah fasilitas disediakan di salon dan barbershop Setiawan. Seperti potong rambut serta berbagi perawatan tubuh dan kecantikan yang tentunya dilayani oleh para tenaga ahli yang bersertifikat.

Untuk menjamin kenyamanan pelanggan yang datang ke Salon dan Barbershop Setiawan di tengah pandemi Covid-19, penerapan protokol kesehatan (Prokes) menjadi yang utama.

“Kami memiliki para penata rambut yang handal dan berpengalaman di bidangnya. Pelanggan juga kami sajikan dengan ruangan yang nyaman dan ber AC. Serta untuk harga kami sesuaikan dan tentunya bersaing dengan usaha serupa yang telah ada,” pungkasnya.(job3/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *