Launching Scan Jabar- Scan Cianjur, Ridwan Kamil Sebut Pariwisata Keunggulan Daerah di Jabar

Launching Scan Jabar- Scan Cianjur, Ridwan Kamil Sebut Pariwisata Keunggulan Daerah di Jabar
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menegaskan salah satu keunggulan daerah di Jawa Barat adalah pariwisata.

Hal tersebut diutarakan Kang Emil sapaan Ridwan Kamil usai launching Scan Jabar-Scan Cianjur di Rest Area Naringgul, Kabupaten Cianjur, Minggu (21/2/2021).

“Saya menitipkan supaya terkelola. Satu promosi, kedua informasi maka lahir konsep scan Jabar dan di Cianjur scan Cianjur. Dimana turis ketika memotret barcode keluar data-data, dia sekian kilometer lagi ada apa yang bisa tempat berhenti,” katanya kepada wartawan.

Baca Juga:Lagu Comeback Afgan Diproduseri Tha AristocratsRidwan Kamil Hari Ini Dijadwalkan Launching Scan Jabar-Scan Cianjur di Naringgul

Sementara itu Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman mengatakan, kondisi saat ini sedang pandemi Covid-19 dan masyarakat banyak yang diam di rumah. Pasca pandemi selesai, pasti yang diburu itu adalah wisata.

“Makanya Pemkab Cianjur segera menyiapkan dan mempermudah informasi wisata dengan scan wisata Kabupaten Cianjur dalam rangka mempermudah masyarakat yang ingin melihat lokasi-lokasi wisata di Kabupaten Cianjur kita permudah,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar