oleh

Diduga Keracunan Usai Konsumsi Oncom, Dua Orang Meninggal Dunia di Cianjur

Cianjurekspres.net – Satu keluarga di RT 02/RW 18 Kampung Tugu Sari, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur diduga mengalami keracunan usai mengkonsumsi oncom. Akibatnya dua orang dinyatakan meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, korban meninggal dunia bernama Aidah (46) dan Neng Fuzi (20). Keduanya merupakan ibu dan anak.

Suami korban, Dedi Sunardi (56) menjelaskan, keluarganya mengkonsumsi oncom tersebut pada Senin lalu setelah disimpan selama satu hari. Ia mengungkapkan, oncom tersebut mereka masak dengan cara dibakar dan ditumbuk untuk dijadikan sambal.

Menurutnya, pada malam hari keluarganya mulai merasakan gejala mual serta sakit perut.

“Yang pertama muncul gejala mual serta sakit perut dan pusing itu saya. Setelah itu disusul istri saya dan anak saya,” ujar Dedi kepada wartawan, Kamis (4/2/2021).

Dedi mengatakan, istrinya yang bernama Aidah (46) dan anaknya yang bernama Neng Fuzi (20) sempat di bawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan, namun sayang nyawa mereka tidak tertolong.

“Istri saya meninggal pada hari Selasa. Sedangkan anak saya meninggal hari ini pada pagi tadi,” ucapnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Anton saat diwawancara di lokasi membenarkan hal tersebut. Dirinya juga mengamankan barang bukti berupa oncom yang sudah tercampur dengan nasi.

“Benar mereka keracunan. Kita mengamankan barang bukti berupa oncom yang sudah ditumbuk dan tercampur dengan nasi,” pungkasnya.(mg1/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.