Reses di Campaka Cianjur, Teti Sri Hayati Serap Aspirasi Warga Soal Pertanian hingga Kesehatan

Reses di Campaka Cianjur, Teti Sri Hayati Serap Aspirasi Warga Soal Pertanian hingga Kesehatan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sejumlah aspirasi disampaikan warga Desa Girimukti Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur saat Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Fraksi Partai NasDem, Teti Sri Hayati menggelar reses di Daerah Pemilihan (Dapil) 4, Rabu (3/2).

Dalam keterangan tertulisnya, Teti mengungkapkan, aspirasi yang disampaikan warga dari mulai bidang pertanian, ekonomi hingga kesehatan.

Khusus di bidang pertanian, warga mengajukan mesin pertanian berupa traktor, ternak domba, kartu tani, kemudahan distribusi pupuk, P3A Mitra Cai dan pembangunan TPT saluran air ke sawah masyarakat.

Baca Juga:Perbup Sanksi Denda Pelanggar Prokes Terbit, Ini Tanggapan Fraksi Demokrat CianjurDiduga Korsleting Listrik, Enam Rumah Karyawan Perkebunan Teh Campaka Cianjur Ludes Terbakar

Sedangkan di bidang ekonomi, warga mengajukan bantuan untuk UMKM dan pengelolaan ekonomi masyarakat. Sementara di bidang kesehatan, warga mengajukan sarana MCK.

“Kami sangat merespon positif terhadap apa-apa yang  disampaikan oleh masyarakat dalam membangun untuk kepentingan umum. Kami akan berusaha untuk merealisasikan Aspirasi tersebut,” tandas Teti.(rls/hyt)

0 Komentar