Seluruh Kader Partai Demokrat Cianjur Solid Dukung AHY

Seluruh Kader Partai Demokrat Cianjur Solid Dukung AHY
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, menegaskan seluruh Anggota Fraksi Partai Demokrat dan kader tak terpengaruh dengan isu yang bergulir soal adanya rencana elit politik ingin mengkudeta Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Yadi Mulyadi dan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Cianjur, Denny Aditya, para kader di Cianjur dan seluruh Indonesia tetap solid kepada Ketua Umum AHY.

” Kami juga bertekad untuk bersatu dan solid dibawah kepemimpinan Ketua Umum AHY untuk membesarkan Demokrat dengan Berkoalisi dengan Rakyat,” ujar Yadi Mulyadi didampingi Denny Aditya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/2/2021).

Baca Juga:Reses di Campaka Cianjur, Teti Sri Hayati Serap Aspirasi Warga Soal Pertanian hingga KesehatanPerbup Sanksi Denda Pelanggar Prokes Terbit, Ini Tanggapan Fraksi Demokrat Cianjur

“Pengalaman adalah Guru terbaik, sejarah politik adalah pelajar terpenting dalam berpolitik demokratis yang cerdas, untuk itu Mas AHY dan Seluruh Kader Partai Demokrat tidak mau partai kami ini diobok-obok oleh orang-orang tak bertanggungjawab yang ingin merusak Demokrasi di Indonesia. Mari kita bersama sama Bersatu, untuk Terwujudnya Indonesia Maju,” imbuhnya.(hyt)

0 Komentar