Serap Aspirasi, Kang Azis Temui Warga di Dapil 2

Serap Aspirasi, Kang Azis Temui Warga di Dapil 2
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Muhamad Abdul Azis Sefudin menggelar reses di Daerah Pemilihan (Dapil) 2, Selasa (2/2).

Pria yang akrab di sapa Kang Azis itu mengunjungi Kecamatan Cikalongkulon dan Cipanas untuk bertemu dengan masyarakat serra menyerap berbagai aspirasi.

“Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD. Setiap tiga bulan, Anggota Dewan turun ke daerah pemilihannya untuk bertemu konstituen, menjaring informasi, menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan,” ungkap Kang Azis dalam keterangan tertulisnya saat melakukan kegiatan reses di wilayah Kecamatan Cipanas.

Baca Juga:Soal Tilang Elektronik, Polres Cianjur Tunggu Instruksi Resmi PolriPolres Cianjur akan Tindak Tegas Geng Motor yang Resahkan Warga

“Selanjutnya kita akan teruskan ke Kabupaten Cianjur yang kemudian diteruskan pada OPD terkait,” imbuh Azis.

Kang Azis berharap apa yang menjadi usulan masing-masing perwakilan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan kembali pada musrenbang nanti.

“InsyaAllah, semua usulan ini akan kami kawal dan InsyaAllah bisa terakomodir semuanya. Masyarakat silahkan sampaikan, usulan itu saya akan kawal hingga rampung dalam pembangun di  Cianjur,” tandas Politisi NasDem tersebut.

Azis juga menegaskan mendukung penuh program Pemerintah Kabupaten Cianjur kedepan.  Seperti 1000 Km jalan beton, 1000 hektar lahan pertanian, 1000 pesantren/kobong, Kampung Cianjur Caang dan 10.000 usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).(rls/hyt)

0 Komentar