Motor Kades Cibanteng Sukaresmi Cianjur Raib Digondol Maling

Motor Kades Cibanteng Sukaresmi Cianjur Raib Digondol Maling
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Motor Honda Beat Street Nopol F 5373 ZE milik Kepala Desa Cibanteng, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, raib digondol maling, Senin (1/2) dinihari.

“Lokasi kejadian di depan rumah, dan pagar rumah pun digembok juga kang. Bahkan sekitar jam 24.30 WIB, posisi motor masih ada,” ujar Kepala Desa Cibanteng, Muryani saat dikonfirmasi, Senin (1/2) dilansir dari Harian Cianjur Ekspres.

Tiga pekan sebelumnya, ungkap Muryani, motor milik pamannya dengan merk serupa juga hilang digondol maling. “Sekarang ini saya sudah laporan ke Babinkamtibmas setempat,” katanya.

Baca Juga:Ridwan Kamil Usul Kemenkes Persingkat Mekanisme Pelaporan Kasus Covid-19Siswa Jurusan APHP SMKN 1 Takokak Kembangkan Program Teaching Factory

Muryani berharap, motor miliknya yang hilang itu bisa kembali ditemukan lagi, serta pencuri motor tersebut semoga cepat diberi hidayah dan kecukupan ekonomi agar tidak menjadi maling lagi.

“Saya juga sebagai kepala desa mengimbau sekali kepada warga semua khususnya masyarakat Desa Cibanteng supaya lebih berhati-hati lagi dan waspada,” katanya.

Kapolsek Sukaresmi, AKP Irwan Alexsander membenarkan kejadian hilangnya motor Honda milik kepala desa Cibanteng tersebut. Namun pihaknya belum secara resmi menerima laporan pihak korban yang datang langsung ke Mapolsek.

“Infonya iya ada kehilangan. Tapi belum ada laporan langsung ke Polsek. Korban kan harus bawa persyaratan seperti STNK, BPKB/surat keterangan dari leaseng masih cicilan atau tidak, serta kunci kendaraan,” kata Kapolsek.

Ia mengimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukaresmi, agar selalu waspada terhadap situasi dan kondisi di lingkungan masing-masing.

“Harap parkir kendaraan di tempat yang dinilai aman serta jangan lupa menggunakan kunci ganda,” katanya.(yis/sri/hyt)

0 Komentar