Eiger Minta Maaf

Eiger Minta Maaf
Surat dari pihak Eiger yang sedang ramai diperbincangkan.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – PT Eigerindo Multi Produk Industri minta maaf terhadap para creator @duniadian yang mendapatkan surat dari pihaknya. CEO Eiger Adventure, Ronny Lukito membernarkan kalau surat dikirimkan oleh tim internal.

“Atas nama perusahaan PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI), sebagai perusahaan yang menaungi merk EIGER Adventure, dengan rendah hati kami menyampaikan permintaan maaf sebeasr-besarnya kepada masyarakat atas masalah yang terjadi,” ujar Ronny dalam keterangan tertulisnya yang diterima Cianjur Ekspres Net.

Ia mengaku, apa yang dilakukan tidak tepat dan salah. Sejatinya maksud dan tujuan awal adalah untuk memberikan masukan kepada reviewer agar lebih baik lagi. “Tetapi sekali lagi, kami menyadari bahwa cara penyampaian kami salah.  Sekali lagi kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada Eigerian. Semoga Tuhan selalu menyertai niat baik kita,” tutupnya.

Baca Juga:Eiger Kirimkan Surat Cinta untuk Kreator, Tapi Isinya…ISSI: Ekspedisi Dicky-Niko Gowes 3000 KM Cianjur-Aceh Jadi Inspirasi

Seperti yang diberitakan sebelumnya, creator @duniadian melayangkan kekesalannya kepada pihak Eiger yang mengkritik hingga meminta hapus video miliknya

“Halo @eigeradventure jujur kaget saya dapat surat begini dari anda. Lebih kaget lagi baca poin keberatannya. Saya kan review produk gak anda endorse. Kalau anda endorse atau ngiklan boleh lah komplen begitu. Lha ini beli, gak gratis, lalu review pake alat sendiri,” tulis Dian Widiyanarko melalui akun @duniadian, sekitar pukul 15.33, Kamis (28/1/2021).

Dian pun menyindir poin yang disampaikan melaui cuitan selanjutnya, yang menyebut dirinya hanya youtuber kaki lima sehingga kualitas video dan pengambilan gambarnya tidak selayak youtuber bintang lima.

Saking kesalnya, Dian menyebut sebagai penggemar Eiger sejati memutuskan untuk berhenti mengunakan produk tersebut selamanya.

“Tapi okelah kalau anda keberatan, saya terima keberatannya dan saya mohon maaf. Tapi permintaan untuk menghapus, sory gak bisa. Mulai hari ini saya tidak akan beli produk anda lagi dan tidak akan mereview di channel saya lagi. Biar hanya youtuber bintang lima dengan alat canggih saja yang mereview produk anda,” tutupnya.

Cuitan tersebut berhasil membuatnya menjadi trending 1 di Indonesia dengan lebih dari 20 ribu cuit.(Nik)

 

0 Komentar