Eiger Kirimkan Surat Cinta untuk Kreator, Tapi Isinya…

Eiger Kirimkan Surat Cinta untuk Kreator, Tapi Isinya…
Logo Eiger
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Malam ini jagat twitter dihebohkan dengan surat keberatan dari PT Eigerindo Multi Produk Industri yang berisikan tentang review produk yang tidak sesuai dengan standar yang diingikan oleh pihal Eiger. Dalam cuitan tersebut, akun milik @duniadian menyampaikan bahwa dirinya sama sekali tidak di endorse oleh pihak Eiger, sehingga beberapa poin yang disampaikan dinilai cukup aneh olehnya.

Seperti, memprotes kualitas video serta pengambilan gambar yang dihasilkan kurang bagus, banyak suara yang menggangu, dan lokasi syuting kurang proper.

“Halo @eigeradventure jujur kaget saya dapat surat begini dari anda. Lebih kaget lagi baca poin keberatannya. Saya kan review produk gak anda endorse. Kalau anda endorse atau ngiklan boleh lah komplen begitu. Lha ini beli, gak gratis, lalu review pake alat sendiri,” tulis Dian Widiyanarko melalui akun @duniadian, sekitar pukul 15.33, Kamis (28/1/2021).

Baca Juga:ISSI: Ekspedisi Dicky-Niko Gowes 3000 KM Cianjur-Aceh Jadi InspirasiMantan Pemain Persib Ini Disuntik Vaksin Covid-19

Dian pun menyindir poin yang disampaikan melaui cuitan selanjutnya, yang menyebut dirinya hanya youtuber kaki lima sehingga kualitas video dan pengambilan gambarnya tidak selayak youtuber bintang lima.

Saking kesalnya, Dian menyebut sebagai penggemar Eiger sejati memutuskan untuk berhenti mengunakan produk tersebut selamanya.

“Tapi okelah kalau anda keberatan, saya terima keberatannya dan saya mohon maaf. Tapi permintaan untuk menghapus, sory gak bisa. Mulai hari ini saya tidak akan beli produk anda lagi dan tidak akan mereview di channel saya lagi. Biar hanya youtuber bintang lima dengan alat canggih saja yang mereview produk anda,” tutupnya.

Cuitan tersebut berhasil membuatnya menjadi trending 1 di Indonesia dengan lebih dari 21 ribu cuit. Tak hanya para netizen biasa, kalangan public figure pun ikut menyuarakan pendapat mereka. Sepeti penulis Boy Candra melalui akun @dsuperboy yang mengaku dirinya sama sekali tidak mengerti akan jalan pikiran yang membuat surat tersebut.

“Gua cuma baca doang tersinggung. boomerSkull,” replay Reza Arab @YBRAP dalam cuitan tersebut.

Hasil penulusuran Cianjur Ekspres Net ada 2 kreator lainnya yang mendapatkan surat serupa di tanggal yang sama oleh pihak Eiger.(Nik)

0 Komentar