ISSI: Ekspedisi Dicky-Niko Gowes 3000 KM Cianjur-Aceh Jadi Inspirasi

ISSI: Ekspedisi Dicky-Niko Gowes 3000 KM Cianjur-Aceh Jadi Inspirasi
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Cianjur, H. Aris Mulkan menegaskan ekspedisi gowe 3000 kilometer Cianjur-Aceh yang dilakukan Dicky Hendrayana dan Niko Subarkah menjadi inspirasi bahwa dengan bersepeda menunjukkan kerja nyata.

“Dengan membawa nama harum Cianjur sampai ke Titik Kilometer 0 Sabang Aceh, sekaligus mempromosikan destinasi wisata Cianjur dan dilakukan menggunakan sepeda. Ini menjadi inspirasi bahwa dengan bersepeda, kita tunjukkan karya nyata,” ujar Aris saat menerima Dicky dan Niko beserta Komunitas Sepeda Kopaja Cianjur di kediamannya, Rabu (27/1) malam.

Aris mengatakan, Kopaja Cianjur harus menjadi inspirator sebagai komunitas sepeda. “Capaian hasil ekspedisi gowes ke titik 0 Sabang, Aceh beberapa waktu lalu, menjadi simbol bahwa Kopaja semakin solid dan ini harus tetap dipertahankan,” katanya.

Baca Juga:Mantan Pemain Persib Ini Disuntik Vaksin Covid-19Kredit bjb Mesra Terus Bergulir di 2021

Sementara Dicky dan Niko mengucapkan terima kasih atas dukungan moril juga materil dari ISSI Cianjur selama ekspedisinya.

Ketua Kopaja Cianjur, Heru mengatakan dengan berolahraga bersepeda bersama komunitas tidak hanya membentuk persaudaraan kuat dan bertambah teman saja.

” Yang lebih penting, kita berolahraga dapat tingkatkan imunitas tubuh. Hal ini bagian dari dukungan kami kepada pemerintah selain menerapkan prokes Covid-19 dengan berolahraga rutin, imunitas naik,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar