DPD PAN Cianjur Gelar Musda V, Ini Agendanya

DPD PAN Cianjur Gelar Musda V, Ini Agendanya
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke V, Minggu (17/1/2021). Salah satu agendanya, memilih Ketua serta menyusun Anggota formatur Pengurus periode 2020-2025.

“Agendanya, sebagai forum permusyawaratan tertinggi tingkat kabupaten akan melakukan evaluasi dan merumuskan program 5 tahun ke depan, memilih ketua dan anggota formatur,” ujar Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah dalam keterangan tertulisnya.

Herlan mengungkapkan, Musda dilaksanakan secara virtual atau daring dengan peserta dari unsur pengurus harian DPD PAN, Ketua MPPD, Ketua Ortom tingkat kabupaten, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Ketua Dewan Pimpinan Ranting (DPRT).

Baca Juga:Bantu Evakuasi, BPBD Turunkan Tim ke Lokasi Bangunan Pesantren Roboh di Batulawang Cipanas CianjurBangunan Pesantren di Batulawang Cipanas Cianjur Roboh, Belasan Santri Terkena Reruntuhan

“Target kita menang Pilgub 2023 dan Pileg 2024. 6 kursi di DPRD Kabupaten Cianjur, 1 kursi DPRD Provinsi Jawa Barat dan 1 Kursi DPR RI,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar