oleh

Diduga Tak Kuat Nanjak, Mobil Pick Up Bermuatan Keramik Terperosok ke Jurang di Sukatani Cianjur

Cianjurekspres.net – Diduga tidak kuat menanjak, mobil pick up Nopol F 8423 CY bermuatan keramik terperosok ke jurang setinggi 10 meter di Kampung Barukupa RT 01/04, Desa Sukatani, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jumat (8/1/2021) pukul 20.00 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun sopir pick up yang belum diketahui identitasnya mengalami cedera serius di bagian leher dan kondisi mobilnya rusak parah.

“Kejadiannya tadi sekitaran pukul 20.00 WIB, mungkin tak kuat menanjak, mobil bermuatan keramik itu terperosok ke jurang setinggi 10 Meter,” kata Direktur BumDes Karya Mandiri Desa Sukatani Hasbim Misbahudin.

Hasbim mengatakan, pada saat dirinya datang ke lokasi, korban sudah di evakusi dan di bawa ke Rumah Sakit. Namun kondisi mobilnya masih tergeletak tak jauh dari barang (keramik) yang di bawanya.

“Selain kondisi jalan basah karena di guyur hujan, posisi jalan di Kampung Barukupa tersebut kalau bagi yang tidak tahu medan pasti kaku,” paparnya.

Menurutnya, petugas yang datang ke lokasi dari Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Sukatani dan juga warga sekitar turut membantu mengevakusi akan tetapi kesulitan karena terkendala alat.(yis/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *